Juicing: Cara Mudah Untuk Makan Sayuran Lebih Banyak

Anda baru saja menemukan beberapa kiat dan trik jus terbaik untuk membuat jus. Tips dalam artikel ini akan membantu Anda memahami manfaat kesehatan dari membuat jus Anda sendiri.

Cobalah jenis juicer yang mengunyah. Mesin-mesin ini mengekstrak jus dalam cairan. Jus produk Anda dengan juicer pengunyah juga bisa lebih baik untuk penyimpanan.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Tambahkan sedikit mentimun ke sayuran hijau gelap. Banyak sayuran hijau memiliki rasa tidak enak yang berbeda dan sedikit. Mentimun akan membantu dalam menutupi rasa dan menambahkan unsur menyegarkan pada jus Anda.

Jika Anda membuat jus untuk alasan kesehatan apa pun, pastikan bahan utama jus Anda adalah sayuran hijau. Anda akan menginginkan jus menjadi antara 50 hingga 75 persen bayam, brokoli, chard atau sejenisnya dan buatlah setidaknya setengah dari sari buah Anda. Sisa dari elixr dapat terdiri dari buah untuk tambahan rasa.

Warna sehat untuk tubuh Anda adalah hijau, bayam, kale, collard hijau dan brokoli, di antara yang lainnya. Tujuannya adalah agar jus Anda terdiri dari sekitar 50-70% produk hijau, sisanya berupa buah-buahan atau sayuran lain untuk menambah rasa. Jus yang dibuat secara eksklusif dari buah-buahan akan cenderung terlalu manis dan mungkin menyebabkan lonjakan gula darah.

Memotong sayuran adalah cara lain untuk membuat anak-anak Anda bersemangat tentang makanan sehat menjadi anak yang tidak akan memakannya secara keseluruhan. Banyak anak-anak tidak menyukai sayuran. Anda dapat menggabungkan buah-buahan dan sayuran menjadi satu minuman yang memiliki cita rasa yang luar biasa, dan anak-anak tidak akan tahu bahwa mereka mengonsumsi sayuran.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Jus tidak hanya baik untuk Anda, tetapi juga menambah rasa dan variasi untuk diet Anda. Anda akan lebih sehat, hidup lebih lama dan merasa sebaik yang pernah Anda miliki. Jika Anda mengingat tips ini, Anda akan segera menikmati jus segar.