Saran Membangun Otot Yang Akan Menghemat Waktu Anda

Upaya pembentukan otot terkadang dilakukan untuk olahraga, sebagai kegiatan yang menyenangkan, dan kadang-kadang untuk alasan batil. Tidak peduli alasannya, Anda dapat menemukan informasi yang akan membantu. Informasi bermanfaat ini tersedia di artikel di bawah ini.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Sayuran menawarkan banyak manfaat ketika Anda membangun otot seperti nutrisi lainnya. Sayuran memberikan nutrisi makanan yang tinggi protein dan makanan kaya protein. Anda juga akan mendapatkan sejumlah serat dari sayuran. Serat seperti katalis yang membantu tubuh Anda untuk menggunakan protein.

Sangat penting untuk melakukan pemanasan otot-otot Anda dengan latihan peregangan untuk menghindari cedera. Ketika otot tumbuh lebih kuat, mereka akan mulai menderita stres lebih lanjut dan lebih mungkin terluka. Pemanasan otot membantu menangkal peningkatan risiko cedera ini. Sebelum mengangkat, gunakan lima hingga mungkin sepuluh menit latihan ringan, dan ikuti dengan sekitar 4 set pemanasan ringan.

Produk daging adalah sumber protein yang baik dan membantu membantu pertumbuhan otot. Cobalah makan sekitar 1 gram daging kaya protein untuk setiap pon di tubuh Anda.

Pertahankan inti latihan trio dalam pikiran dan gabungkan mereka dalam rutinitas Anda. Latihan pembangunan massal ini termasuk lift mati, bench press dan lift mati. Jenis-jenis latihan ini secara simultan meningkatkan massa otot dan mengkondisikan tubuh Anda. Anda harus bertujuan untuk memasukkan latihan-latihan ini atau setidaknya beberapa cara secara teratur.

Jangan memotong karbohidrat ketika mencoba membangun otot. Karbohidrat sangat penting untuk memberikan Anda energi yang Anda butuhkan untuk berolahraga, dan jika Anda tidak mendapatkan cukup, tubuh Anda mengubah protein yang tersimpan untuk energi sebagai gantinya.

Jangan bekerja untuk meningkatkan ukuran otot Anda saat mempersiapkan maraton atau menangani latihan kardio ekstrem lainnya. Cardio sangat penting untuk kebugaran yang baik, tetapi banyak dari itu dapat menghambat upaya Anda untuk membentuk otot melalui pembentukan otot. Jika meningkatkan massa otot dan kekuatan adalah tujuan utama Anda, habiskan sebagian besar upaya Anda dalam rutinitas latihan kekuatan.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Semoga, Anda telah mempelajari beberapa informasi bermanfaat yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan hasil angkat berat Anda. Pikirkan tentang saran bermanfaat ini setiap hari, dan gabungkan ke dalam hidup Anda.